Tim Raksasa Real Madrid saat ini sedang menjalani proses pelatihan rutin. Hal ini dikarenakan persaingan di La Liga musim ini sangat lah ketat. Pelatih Real Madrid saat ini Zinedin Zidane mengatakan bahwa saat ini anak asuhnya sedang dalam proses latihan berat untuk meningkatkan stamina para pemain usai libur panjang sebelum nya. Hal ini dilakukan dengan tujuan lain untuk fokus terhadap pertandingan di Liga Champions yang akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium nanti.

Zinedin Zidane sedang menginstrupsikan para pemain Real Madrid

Bukan hanya bertujuan akan hal itu, saat ini Real Madrid juga sedang bersaing ketat dengan rival abadi mereka Barcelona dalam perebutan Pemuncak Klasemen saat ini. Real Madrir sendiri saat ini berada pada posisi kedua tepat dibawah Barcelona dengan perolehan point yaitu 56 point dan hanya selisih 2 point dengan pemuncak klasemen La Liga saat ini Barcelona dengan perolehan 58 point.

Klasemen sementara La Liga 2019/2020

Selain Itu Zidane juga mengatakan kepada seluruh pemain agar berfokus pada pertandingan mereka kedepannya. Karena sebelum nya Real Madrid takluk melawan Manchester City pada pergelaran Liga Champions kemarin. Dan mereka harus bekerja keras pada pertandingan selanjutnya saat menghadapi Manchester City diawal bulan Juni mendatang.

Pemain Real Madrid sedang melakukan latihan Kelincahan