Tim besutan Brendan Rogers Leicester City saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut pergelaran musin 2020 / 2021 mendatang. Saat ini Leicester City sedang dalam tahap proses Comeback usai pada musim lalu hanya bisa menduduki posisi klasemen urutan ke-9. Namun Mantan Pelatih Liverpool tersebut mampu membuktikan kemampuannya dengan membawa Leicester City menduduki posisi ke-3 Klasemen sementara pada musim ini.

Klasemen sementara Liga Inggirs 2019/2020

Berhubung dengan penampilan apik Leicester City pada musim ini, Brendan Rogers mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan kemampuan terbaik mereka mulai awal musim depan. Dan juga pelatih berkewarganegaraan Irlandia ini juga menargetkan untuk membawa pulang Thropy Liga Champions musim depan dengan bersain dengan tim tim besar Eropa lainnya.

Pemain Leichester City sedang menjalani sesi latihan

Sementara itu jadwal pertandingan Leicester City vs Manchester United juga belum dapat dipastikan tanggal mainnya. Dikarenakan sedang marak marak nya Penyakit Covid-19 yang sedang gempar akhir akhir ini. Namun, hal itu tidak membuat pelatih dan pemain Leicester City untuk bermalas masalan. Saat ini para pemain Leicester City tengah giat giat nya berlatih setiap hari di stadion kebanggan mereka di Stadion King Power.